Monday, February 15, 2010

Butuh Soal soal ujian...

Keuntungan dari pelatihan saya ini adalah :- ada update terus menerus sampai anda lulus- bisa dipelajari dimanapun anda berada, dimana bahan2nya berupa dua bundle yang dijilid.
Sehingga, tidak ada keterikatan waktu- bahan2 yang diberikan merupakan bahan2 yang terupdate- bebas bertanya melalui yahoo messanger apabila terdapat kesulitan.
Saat ini saya menyediakan soal sebanyak 1250 soal dan akan kami update terus menerus

Soal2 tersebut merupakan soal-soal yang sudah update dengan kondisi soal ujian yang ada saat ini.

Berita baru : Data SOAL SOAL UJIAN telah diUPDATE sampai dengan tanggal Februari 2012

Selain itu, saya juga menyediakan adanya tambahan bahan teori untuk menunjang kebutuhan
akan teori pada saat ujian tersebut.Apabila anda berminat, anda bisa menghubungi saya di

Yohanes
Hp : 08121920293
Ym :
sisif22@yahoo.com

Bisa jg dilihat di sini
1. www.kaskus.com


Biaya dari bahan2 ujian tersebut adalah:
550 rb (dengan update bahan sampai anda lulus ujian
350 rb (tidak dengan update)

2 comments:

  1. mau tanya untuk soal2nya apa di sertai dgn pembahasannya. trus klo tertarik caranya gimana?

    ReplyDelete
  2. betul soal disertai dengan pembahasannya.
    Kalau mau bisa saya hub dengan HP?

    Bisa transfer dulu sebesar 550 rb ( update ) atau yang 450 rb ( tidak update ) setelah itu sms saya, dan langsung saya kirim via tiki or JNE.

    No hp saya 08121920293

    terima kasih

    ReplyDelete